TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tiga Orang Polisi Dari Polsek Aluh-Aluh mengajar di SMA Negeri

Polres Banjarabaru  – Dalam rangka melaksanakan program tebar pesona ( Tekan bersama masalah sosial dan Narkoba ) yang di canangkan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. Maka hari ini Selasa 16 Juli 2019 ,anggota Polsek Aluh-Aluh melaksanakan  program tersebut .

Bertempat di SMA Negeri I Aluh-Aluh Tiem pengajar dari Polsek Aluh-Aluh  yang di terdiri dari Ipda Rahmat , Bripka Renaldy Wibowo SE dan Bripka Ridwan  melaksanakan program Polisi Go To School.

Sebanyak 144 siswa dan siswi dari SMA Negeri Aluh-Aluh sangat antusias mengikuti progrm polisi mengajar, nampak dari para siswa sangat serius mengikuti penjelasan yang di samapaikan oleh Bapak-Bapak Polisi .

Sekali-kali  tiem pengacar menyampaikan pertanyaan-pertanyaan, dan bagi siswa yang mampu menjawab di berikan cindra mata .Dan di penghujung jam pelajaran para siswa pun di berikan kesempatan untuk bertanya kepada Bapak-Bapak Polisi.

Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono SE menyampaikan “ bahwa Personel kepolisian sektor Aluh-Aluh siap menjalankan tugas mulia mendidik anak-anak sekolah sehingga mereka mendapatkan ilmu dan pengetahuan terutama yang berkaitan dengan kepolisian,” katanya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673