TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tiga Pilar Desa Simpang Warga Dalam Bersinergi Dalam Kawal Dana Desa

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Simpang Warga Dalam Kecamatan Aluhaluh Bripka M Renaldy Wibowo, SE bersama Bhabinsa Serda Slamet, Pembakal Desa Simpang Warga Dalam Bapak Mansur dan warga desa, lakukan rapat pembahasan Anggaran Dana Desa, Senin ( 04/09 ) diBalai Desa Simpang Warga Dalam pagi  tadi.

Rapat Anggaran Desa harus dilakukan  pengawasan dan pengwalan, agar tidak terjadi penyelewengan dana, dan lebih fokus pada implementasi pembangunan pemerintahan, pemberdayaan masyarakat, dan kemasyarakatan.

Seperti yang diharapkan Bapak Presiden  Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo tujuan pemberian Dana Desa adalah untuk meningkatan kesejahteraan dan pemerataan pembangunan desa melalui peningkatan pelayanan publik desa, majukan ekonomi desa, atasi kesenjangan pembangunan desa, dan perkuat masyarakat desa sebagai subyek pembangunan ” Oleh sebab itu menjadi tanggung jawab kami dari tiga pilar untu kawal, dan awasi dana desa, Dari Rakyat Untuk Rakyat” Ungkap Bripka M Renaldy Wibowo,SE.

Kapolsek Aluhaluh AKP Suroto melalui Kanit Binmas Polsek Aluhaluh, menyampaikan tugas dan peran serta Bhabinkamtibmas tidak hanya menjadi pembimbing dan penyuluh di bidang hukum dan Kamtibmas, tetapi mampu dan sanggup kawal dan awasi Dana Desa, Ungkap Aiptu Sugianto. ( Aldy Zed )

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: