TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tim Gabungan, Polsek Banjarbaru Timur Semprotkan Desinfektan

Polres Banjarbaru – Dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dan penyampaian himbauan kepada masyarakat, dilingkungan Kelurahan BAngkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (26/03/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dan penyampaian himbauan kepada masyarakat dilakukan secara bersama-sama oleh pihak Kelurahan Bangkal, TNI – Polri serta Tokoh Agama.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menjelaskan, Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dan penyampaian himbauan kepada masyarakat dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam kesempatan ini, telah dilakukan penyemprotan desinfektan di Kantor Kelurahan Bangkal, Masjid Nurul Aman, Musholla At Taubah, Musholla Dawatul Muttaqin, Musholla Dawatul Mu’minin, Musholla Attaubah, Musholla Miftahul Jannah”. Ucapnya.

“Kesadaran dari seluruh elemen masyarakat juga kita harapkan dalam rangka mendukung kegiatan memutus mata rantai yang kita sampaikan melalui himbauan dan ajakan untuk semakin meningkatkan kesadaran dalam menjaga kesehatan”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: