TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tim Satgas Beras Polsek Banjarbaru Timur Lakukan Giat Monitoring Harga beras

Polres Banjarbaru, Tim Satgas beras Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru lakukan giat monitoring harga beras di toko yang berada di Jalan Trans Cempaka RT. 23 RW. 010  Kel. Cempaka Kec Cempaka Kota Banjarbaru, Jumat (6/10).

Dalam Kegiatan ini personil Tim Satgas Beras Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru lalukan giat monitoring harga beras di toko –toko milik masyrakat.

Kegiatan ini dilakukan guna monitoring harga beras di pasaran serta memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik toko tersebut dan juga dilakukannya pengecekan beras – beras guna mengantisipasi adanya beredar beras oplosan.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga saja kenaikan harga beras di pasaran tidak begitu meningkat serta guna antisipasi beredarnya beras oplosan di pasaran”, ucap AKP Avan Suligi.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menjelaskan kegiatan ini dilakukan guna monitoring harga beras di pasaran dan untuk saat ini  harga beras di pasaran sedikit turun karena bertepatan dengan musim panen.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: