TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tindak Tegas Pelaku Balap Liar Di Kota Banjarbaru

Kapolres Banjarbaru berikan arahan saat apel pagi

BANJARBARU – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Banjarbaru Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H memimpin pelaksanaan apel pagi jam Pimpinan, Senin pagi (20/01/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh Wakapolres Banjarbaru Kompol Andi eko Siswanto S.H.,S.I.K, para Pejabat utama, Kapolsek jajaran Polres Banjarbaru, Perwira, Bintara serta ASN Polres Banjarbaru.

Dalam arahannya Kapolres Banjarbaru mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab selama satu minggu terakhir. Selain menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kita juga bisa menjadi polisi untuk diri sendiri dan keluarga, jangan sampai kita atau keluarga kita tersandung masalah Hukum.

“Tidak ada ampun bagi rekan-rekan anggota Polres Banjarbaru yang terlibat dengan narkotika, Rekan-rekan juga harus peduli dengan rekan kerja, saling dukung, berikan nasehat agar terjalin kekompakan dalam melaksanakan tugas,” Tegasnya.

Personel Polres Banjarbaru melaksanakan apel pagi

Kapolres Banjarbaru juga mengatakan hampir setiap weekend dilaporan SIHARAT ada laporan balap liar dan kita harus selalu merespon aduan tersebut, data bengkel-bengkel yang bisa membuat sepeda motor balap, untuk para Bhabinkamtibmas, diperintahkan agar menghimbau masyarakat agar tidak ikut balap liar atau ugal-ugalan dijalan, karena akan merugikan diri sendiri dan orang lain. Sampaikan juga kepada masyarakat untuk yang terindikasi balap liar akan diidentifikasi oleh Polres Banjarbaru yang akan berdampak pada pembuatan SKCK nantinya.

“Kita akan menghadapi Pilkada, segera deteksi sedini mungkin potensi-potensi kerawanan agar dalam pelaksanaan nanti situasi aman dan kondusif.” Tutupnya. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111