TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Polres Banjarbaru Adakan Binroh

Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agama personil Polres Banjarbaru, Kamis (28/12), dlaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani bagi personil yang beragama Islam di Mesjid Nurrurasulli Polres Banjarbaru.

Setelah melaksanakan Apel pagi, personil Polres Banjarbarru terlihat berbondong – bondong memasuki Mesjid Nurrurasulli Polres Banjarbaru untuk melaksanakan kegiatan Binroh.

Kegiatan Binroh Turut di hadiri juga Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kabag Ren Polres Banjarbaru, Selain itu juga Binroh kali ini menghadirkan penceramah H. Abdul Karim, S.Ag, dari Kantor Departemen Agama (Depag) Kota Banjarbaru.

Dalam ceramahnya, H. Abdul Karim, S.Ag, mengangkat tema tentang sedekah. Dijelaskannya bahwa sedekah merupakan amal yang sangat luar biasa nilainya.
Selain itu H. Abdul Karim, S.Ag, juga mengingatkan kepada Personil Polres Banjarbaru untuk selalu menjadi dan mencari teman yang baik, karena teman yang baik adalah teman yang tidak ingin melihat temannya dalam kesesatan.

“Senantiasa untuk meningkatkan kesabaran dan tidak lupa untuk mengevaluasi hidup kita selama ini karena hidup kita selama ini akan di pertanggung jawabkan kepada allah swt di akhir hayat kita”, Ucap H. Abdul Karim, S. Ag. (*fahmi3189*)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111