TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tingkatkan Patroli Malam, Polsek Banjarbaru Timur Terus Menghimbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan tentang covid-19, Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka Jaga Aipda Supiani bersama anggota,  menggelar patroli malam di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 21.30 Wita.

Ditengah pandemi covid-19, khususnya di Kecamatan Cempaka, Patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Banjarbaru Timur ini bertujuan untuk mengimbau kepada masyarakat.

Intinya warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan tentang covid-19, dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir setelah maupun sebelum menjalankan aktivitas.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memberi imbauan dan edukasi kepada mayarakat agar senantiasa tetap disiplin atau selalu menerapkan protokol kesehatan tentang covid-19.

Terutama di wilayah yang ramai seperti aktivitas sosial dan kegiatan ekonomi tentunya diharapkan tidak meninggalkan protokol kesehatan.

“Tujuan untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi penambahan warga yang terpapar Covid-19”. Tutup Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673