TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tingkatkan Patroli Malam Sambangi Pangkalan Ojek Sampaikan Imbauan Harkamtibmas

Polres Banjarbaru – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan ditengah pandemic covid-19, Personel Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru telah melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran masyarakat yang ada di pangkalan ojek di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Selasa (30/06/2020) sekitar pukul 23.00 Wita.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam Wilayah hukum Kecamatan Landasan Ulin dalam situasi tetap stabil aman dan kondusif. Hal tersebut dilakukan untuk mensukseskan program kedua Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H yaitu pemeliharaan HARKAMTIBMAS.

Personel Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan patroli dialogis ditempat masyarakat warung kopi secara berkelanjutan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab,M.AP., membenarkan bahwa personelnya melakukan patroli rutin dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai dengan program Kapolda Kalsel.

Kegiatan patroli tersebut terpantau situasi kamtibmas dalam keadaan aman tidak temukan kejadian tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.

“Kita lakukan patroli rutin pada perumahan maupun tempat perbelanjaan dan warung malam mengingat tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga. Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman terhadap mereka”. Terangnya. (BBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111