TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tingkatkan Situasi Keamanan, Polsek Banjarbaru Timur Sambangi Lapas

Polres Banjarbaru – Untuk meningkatkan situasi keamanan dan mengantisipasi terjadinya tahanan kabur Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Patroli sambangi Lapas kelas III Banjarbaru Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kedatangan Personel Polsek Banjarbaru Timur untuk mengantisipasi kaburnya para tahanan dan narapidana. Selain itu petugas dari Polsek Banjarbaru Timur juga berkoordinasi dengan pihak Lapas untuk mengantisipasi masuknya barang berbahaya ke dalam lingkungan Lapas yang kemungkinan besar bisa terjadi melalui barang bawaan keluarga tahanan saat berkunjung.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan Patroli sambang Lapas ini secara rutin dilaksanakan Polsek Banjarbaru Timur guna mencegah kejadian yang tidak di inginkan, upaya melarikan diri para tahanan serta antisipasi terjadinya kerusuhan di dalam Lapas.

“Kita selalu berkoodinasi dengan petugas Lapas, kita berikan nomor telepon baik kantor maupun nomor telepon anggota kepada petugas, jika ada sesuatu yang mencurigakan agar petugas Lapas segera memberitahu kepada petugas Kepolisian baik Polres maupun Polsek”. Ucap Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111