TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

TNI, POLRI dan Warga, Menyelam ke Dalam Air Angkat Puing Jembatan

Personil Polsek Aluh – Aluh dan Koramil, sampai saat ini masih terus berada di desa Aluh-aluh Kecil, tepatnya di lokasi jembatan yang ambruk karena di terjang Banjir Rob.

Selasa, (12/12) kemarin, Anggota Polsek Aluh-aluh, koramil dan warga sekitar melakukan evakuasi terhadap puing – puing jembatan yang tersapu itu.

Nampak anggota Polsek Aluh-aluh, Koramil dan Warga harus menyelam ke dalan sungai yang mempunyai kedalaman sekitar 6 meter untuk mengangkat puing – puing jembatan yang ambruk ke daratan.

“Pertama – tama kami menyisir sungai sejauh 50 meter untuk mendapatkan bagian – bagian jembatan yang larut terbawa arus, Lalu kaminelakukan penyelaman untuk mengangkat bagian jembatan yang ambruk itu”, Ucap Bripka Ridwan Bhabinkamtibmas Desa Aluh-aluh Kecil.

“Alhamdulillah, kita sudah berhasil menemukan puing – puing jembatan yang sudah terbagi menjadi 5 bagian”, Tambahnya.

Usur Muspika Kecamatan Aluh-aluh, seperti Kapolsek Aluh – Aluh, Danramil dan camat sudah mendatangi lokasi melakukan peninjauan untuk segera di perbaiki. (by : fahmi).

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111