TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

TNI – Polri Laksanakan Pengamanan Burdah Keliling

Polres Banjarbaru – Sinergitas, TNI – Polri melaksanakan pengamanan Burdah Keliling yang dilaksanakan warga masyarakat Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 20.00 Wita.

Personel Polsek Banjarbaru Timur didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Kurnia Rudi dan Babinsa Sertu Dasnu melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di kegiatan Burdah Keliling yang dilaksanakan dengan jalan kaki oleh warga masyarakat Sungai Tiung dari Mesjid Nurul Hasanah Basung menuju Simpang Empat Bangkal dengan jamaah sekitar 500 orang.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pengamanan sekaligus mengikuti kegiatan tersebut. 

“Karena kita harus melakukan segala upaya untuk melakukan pencegahan bencana yang terjadi di Kecamatan Cempaka, termasuk bencana karhutla, salah satu upaya yang dilakukan oleh warga adalah melakukan pembacaan sholawat Burdah untuk menolak bala”. Ucapnya.

Selain itu. Kegiatan yang mendatangkan kurang lebih 500 jama’ah tersebut berjalan dengan aman lancar dan kondusif. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111