TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Totalitas Pengabdian : Cuaca Hujan Bhabinkamtibmas Tetap Berikan Pelayanan

Polres Banjarbaru – Salah satu poin Commander Wish Kapolri adalah pergelaran personel di tengah masyarakat, khususnya pada jam sibuk. Keberadaan anggota Polri di lapangan selain mencegah terjadinya kriminalitas juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Oleh Polsek Banjarbaru jajaran Polres Banjarbaru Commander Wish Kapolri diterjemahkan melalui pengaturan pagi, dimana setiap anggota baik Perwira maupun Bintara terlibat aktif melayani masyarakat di persimpangan-persimpangan jalan padat arus lalu lintas dan didepan sekolahan. Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pengaturan lalu lintas serta membantu penyeberangan.

Pagi ini, hampir seluruh wilayah Kota Banjarbaru diguyur hujan, Senin (08/04/2018). Kondisi ini ternyata tidak mengurangi kepadatan arus lalu lintas yang didominasi oleh pegawai kantoran, pekerja maupun anak sekolah.

Dedikasi Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda patut diapresiasi. Tanpa mempedulikan cuaca hujan tetap melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepadanya. Seperti yang terpantau di wilayah Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka. Dengan menggunakan jas hujan, Bhabinkamtibmas tetap berdiri di tengah jalan mengatur lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak-anak sekolah. Sungguh sebuah integritas yang benar-benar patut dibanggakan sebagai insan Bhayangkara.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H,.S.I.K.,mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri untuk senantiasa siap sedia dengan penuh keikhlasan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sesuai dengan motto Polres Banjarbaru Ikhlas, Benar & Berkualitas”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111