TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tribrata dan Catur Prasetya, Tingkatkan Kemampuan Anggota Polsek Banjarbaru Timur

Polres Banjarbaru – Jam Pimpinan, Kamis (14/03/2019) sekitar pukul 08.00 Wita, Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,yang diikuti selurah Personil, di halaman Mako Polsek Banjarbaru Timur Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Pada saat pelaksanaan apel Kapolsek menunjuk 2 (dua) orang anggota untuk tampil kedepan sebagai pengucap tribrata dan catur prasetya yaitu Bripka Dwi Rohmat bersama Bripka Fredy yang kemudian di ikuti oleh semua anggota pada saat apel pagi.

Kegiatan tersebut di maksudkan agar semua anggota hapal serta dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara pelindung, pelayan serta pengayom masyarakat, sehingga anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan.baik yang berpedoman kepada Tribarata dan Catur Prasetya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menjelaskan latih kemampuan dalam pengucapan tribrata dan catur Prasetya harus rutin dilaksanakan, sehingga setiap anggota hapal serta dapat di terapkan dalam pelaksanaan tugasnya sehari hari sebagai anggota Polri. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111