TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Trimakasih Bripka Sukma Safitri,Saya Tidak Ditilang.

Anggota Lalu Lintas Pos Liang Anggang Polsek Banjarbaru Barat Yang merupakan Polsek jajaran Polres Banjarbaru Bripka Sukma Safitri sedang lakukan tugas pengaturan lalu lintas siang hari.(02/10/17).

tiba-tiba melintas sebuah sepeda motor Yamaha yang tidak menggunakan Helm Berama IMAR yang nampak hanya menggantungkan helmnya di kendaraan Roda 2 melihat hal tersebut bergegas Bripka Sukma Safitri segera memberhentikan kendaraan tersebut.

setelah ditanya kenapa tidak pakai helm kemudian IMAR menjawab lupa pak karena ada keperluan keluarga tidak disitu saja Bripka Sukma Safitri memeriksa surat menyuratnya ternyata IMAR memiliki SIM dan STNK namun Bripka Sukma Safitri terkejut dan memberitahukan bahwa Pajak kendaraan hari ini tanggal terakhir jatuh tempo pajak kendaraannya.

“Saya pun langsung menyarankan agar membayar Pajak di mobil Samsat keliling yang ada di Depan Pos Liang Anggang sehingga supaya tidak kena denda pajak akhirnya IMAR membayar pajak di mobil Samsat keliling tersebut”. Terang Bripka Sukma Safitri.

Setelah itu Bripka Sukma Safitri hanya memberi teguran dan himbauan agar selalu menggunakan helm saat berkendara baik jauh maupun dekat dan agar selalu tertib dijalan saat berkendara.

“Terimakasih Pak Polantas saya tidak dilakukan tilang hari ini karena kesalahan saya lupa menggunakan helm saat berkendara dan dengan diingatkan oleh Pak Polantas saya tidak telat bayar pajak kendaraan di mobil Samsat keliling yang ada di bundaran Liang Anggang sehingga tidak kena denda pajak”. Ucap Imar

Diinformasikan bahwa masyarakat dapat membayar pajaknya kendaraan baik sepeda motor maupun pajak mobil di mobil Samsat keliling yang ada di depan Pos Lantas bundaran Liang Anggang pada hari Senin dan Kamis dari jam 08.00 sampai jam 12.00 WITA dan pajak yang dapat dibayar adalah untuk semua kendaran dan mobil yang ada diseluruh wilayah Kalimantan Selatan dengan syarat membawa STNK dan KTP asli serta foto copynya.tutup Bripka Sukma Safitri. (Ru)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: