TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tunda Mudik, Polsek Banjarbaru Timur Pasang Spanduk Himbauan

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Kanit Binmas IPTU HAdi Suprayetno bersama anggota, melakukan pemasangan spanduk himbauan, di lingkungan Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (09/04/2020) sekitar pukul 10.30 Wita.

Pemasangan spanduk himbauan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), isi dari Spanduk himbauan “Tunda Haja Mudiknya Supaya Covid-19 Kada Menyebar”. Spanduk Himbauan dipasang ditempat tempat strategis yang mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, menganjurkan warganya tidak bepergian ke luar kota, termasuk pulang kampong, Anjuran ini untuk mencegah penyebaran ataupun penularan Virus Corona (Covid-19).

“Kami juga mengajak warga masyarakat untuk tidak bepergian sama sekali, termasuk pergi ke luar kota, apalagi pulang kampung”. Ucapnya.

“Biasanya, mudik bareng sangat identik dengan pengumpulan massa besar yang berdesakan, baik saat pemberangkatan, dalam perjalanan mudik bareng cukup melelahkan dan pastinya mengakibatkan stamina ketahanan tubuh turun (drop) dan menjadi sasaran serangan Covid-19”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: