TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Turun kelahan Karhutla, Polsek Banjarbaru Barat Padamkan Api

Anggota polsek banjarbaru barat sedang melakukan pemadaman api
Anggota polsek banjarbaru barat sedang melakukan pemadaman api

BANJARBARU – Personil polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru mendatangi Karhutla dan mlakukan pemadaman di Jalan Baroh lestari kel. Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin, Rabu (25/09/19) pukul 11.00 wita.

Mendapat laporan dari warga, bahwa ada karhutla yang sudah menjalar dekat pemukiman warga anggota polsek banjarbaru barat dengan menggunakan mobil patroli langsung ke TKP dengan peralatan yang ada melakukan pemadaman agar tidak membakar rumah warga. Selain dari tiem karhutla polsek Banjarbaru Barat dibantu juga dari  Tiem karhutla Polda Kalsel, Tiem karhutla Polres Banjarbaru, BPBD Banjarbaru, BPK landasan Ulin dan warga masyarakat. “untung cepat dilporkan, sehingga tidak meluas kemana-mana dan membakar rumah warga” Ujar Aipda Helmi.

Anggota piket fungsi intel langsung memadamkan api

Kapolsek Banjarbaru Barat H. Syaiful Bob, S.AP, menerangkan ” bahwa polsek Banjarbaru Barat selalu sigap, apabila ada informasi karhutla langsung yang piket turun kelapangan untuk membatu memadamkan api agar tidak meluas” ungkapnya. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673