TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Terus Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Polres Banjarbaru – Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru terus bergerak memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (12/06/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Personel Polsek Banjarbaru Timur memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada para pedagang maupun masyarakat yang ingin berbelanja.

“Masyarakat dihimbau agar tetap melakukan Social Distancing dengan menjaga jarak minimal 1-2 meter berkomunikasi dengan sesama, serta menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan”. Ucap Aipda Poncowolo.

Selain itu, masyarakat diminta agar tidak melakukan kegiatan diluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak. Selanjutnya, masyarakat diminta untuk membudayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dan makan makanan yang bergizi.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,membenarkan bahwa personel Polsek Banjarbaru Timur rutin melaksanakan patroli serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19 dan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) di setiap hari pasaran di Kecamatan Cempaka. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673