TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Unit Lantas Memberikan Imbauan Pada Penjual Pentol Untuk Melengkapi Kendaraan Sesuai Aturan

Polres Banjarbaru – Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru memberikan imbauan Kamseltibcar lantas kepada penjual pentol untuk mematuhi aturan lalu lintas dan protokol kesehatan, di jalan gubernur syarkawi Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Rabu (08/07/2020) 

Iimbauan disampaikan oleh Piket Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat pada saat patroli rutin oleh Aiptu Suyono kepada warga dan penjual pentol untuk saling jaga keamanan, ketertiban dan kamtibselcar lalu lintas serta selalu melengkapi surat menyurat dan kelengkapan kendaraan yang digunakan di Kecamatan Liang Anggang khususnya Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab,M.AP.,menyatakan bahwa dalam pandemi Covid-19 ini kita wajib taat akan protokol kesehatan yang telah di tentukan oleh pemerintah.

“Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat tidak henti hentinya menghimbau kepada warga agar selalu tertib berlalulintas, guna menciptakan Kamseltibcar Lantas dan guna menekan angka kecelakaan, serta kami juga menginformasikan agar selalu mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19”. Ucap Kapolsek. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: