TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Memasang Brosur “New Normal”Di Terminal Taxi Liang Anggang

Polres Banjarbaru – Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Piket Unit lantas Bripka Sukma dan Bripka Hendra melaksanakan pemasangan brosur dan mensosialisasikan kebijakan pemerintah pusat terkait “New Normal” di terminal taxi Liang Anggang Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Senin (01/06/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Piket unit Lantas menyampaikan bahwa untuk PSBB wilayah Banjarbaru sudah berakhir dan warga masyarakat boleh beraktifitas seperti sebelum pandemi Covid-19, namun harus diiringi dengan mamatuhi dan melaksanakan protokol kesehatan seperti, selalu menjaga jarak, selalu pakai masker, selalu mebiasakan mencuci tangan, serta selalu mengkomsumsi makanan yang bergizi, minum vitamin C yang dapat meningkatkan imun tubuh dan tentunya selalu berperilaku hidup bersih dan sehat, baik lingkungan serta keluarga.

Kapolsek Banjarbaru AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., mengatakan bahwa Sosialisasi New Normal yang dilakukan oleh jajarannya menuju ke titik kumpul warga, tokoh masyarakat dan kerumah-rumah warga itu direspon postif oleh warga tentang langkah pemerintah, demi mengantisipasi penularan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Tetap patuhi anjuran pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19, selalu gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan di air mengalir dengan menggunakan sabun, makan makanan bergizi, olahraga rutin dan istirahat yang cukup”. Ucap Kapolsek. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: