TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Merapikan Menyusun Kembali Water Barrier Yang Tergeser Akibat Banjir

Polres Banjarbaru. Unit Lantas Polsek Banajrbaru Barat Peduli Ketertiban dan Keselamatan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan. pada hari Rabu tanggal 07/03/18 jam 09.00 wita, dipimpin oleh Kanit Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Iptu Qomarul, Panit 1 Unit Lantas Iptu H Hasmi Dan Panit 2 Unit Lantas Ipda Hasan Baseri ,Beserta anggota, melaksanakan pemasangan kembali water Barrier yang tergeser akibat Genangan air hujan.

Hujan yang terjadi pada hari selasa 06/03/18, mengakibatkan terjadinya banjir di jalan  A.Yani km 23 tepatnya depan pasar Ulin Raya, sehingga membuat Water Barrier tergeser, sehingga perlu pemasangan kembali untuk menghindari perpadatan di jalan, akibat banjir tersebut sebagian median jalan ada yang dibongkar untuk membelah aliran air, pada kesempatan tersebut anggota merapikan median jalan yang berserakan dijalan sehingga tidak terjadinya laka lantas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob.  selalu menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor agar selalu berhati-hati di jalan, apalagi dengan terjadinya musibah Banjir yang terjadi kemaren.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: