TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur Amankan Car Free Day di Gubernuran Kalsel Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Hari Libur adalah hari kebersamaan berkumpul bersama keluarga, banyak hal yang dapat dilakukan bersama keluarga, seperti berkunjung ke acara Car Free Day yang berada dilokasi Jalan Perkantoran Gubernur Kalsel Banjarbaru, Minggu (15/03/2020) sekita pukul 07.00 Wita.

Kegiatan Car Free Day diadakan setiap hari Minggu pagi dari pukul 06.00 s/d 10.00 Wita, Kegiatan Car Free Day (CFD) di Jalan Perkantoran Gubernur Kalsel Banjarbaru menjadi tempat favorit bagi masyarakat Banjarbaru untuk mengadakan kegiatan di hari libur seperti bersepeda santai, ada yang sekedar jalan sehat, ada juga yang berolahraga bersama keluarga sambil menikmati suasana Car Free Day.

Tidak hanya digunakan untuk olahraga saja, Car Free Day juga menyediakan tempat untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Kebersamaan keluarga memiliki makna khusus bagi masyarakat.

Car Free Day menyuguhkan banyak keunikan dengan beraneka ragam jenis kuliner dan juga banyak pedagang yang menyajikan berbagai macam barangnya, mulai dari makanan, mainan, aksesoris, dan masih banyak yang lainnya. Ini bisa menjadi hubungan yang saling menguntungkan, karena masyarakat bisa menikmati makanan dan minuman setelah lelah bersepeda dan berjalan kaki berolah raga bersama keluarga.

Selain untuk menghilangkan kepenatan akibat rutinitas kerja, diharapkan dengan berkunjung di area Car Free Day di Jalan Perkantoran Gubernur Kalsel Banjarbaru, pengunjung akan mendapatkan inspirasi baru. Di area Car Free Day banyak pula diadakan beragam event atau kegiatan sosial lainnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H., S.I.K.,menyampaikan bahwa dalam pengamana kegiatan car free day ini, Anggota Polsek Polsek Banjarbaru Timur siap siaga dalam memberikan pelayanan keamanan, mengingat setiap pelaksanaan Car Free Day, Polsek Banjarbaru Timur menerjunkan personil nya baik dari Unit Lantas dan Unit Sabhara untuk melaksanakan pengamanan, baik pengamanan terbuka dengan melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas“. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: