TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur Laksanakan Pengamanan Pawai 1 Muharram 1441 H

Polres Banjarbaru – Pada setiap kegiatan masyarakat, Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melakukan pengamanan agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. Seperti halnya yang dilakukan Aipda Reno dan Bripka Poncowolo pada saat kegiatan pawai dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 muharram 1441 H , di Madrasyah Miftakhul Khairiyah Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (01/09/2019) sekitar pukul 08.00 Wita.

Pawai yang diikuti oleh seluruh siswa siswi Madrasyah Miftakhul Khairiyah tersebut dimulai 08.00 sampai dengan 09.00 Wita, dengan jarak yang di tempuh kurang lebih sekitar 2 Km dengan rute start/finish depan Madrasyah Miftahul Khairiyah Jalan Mistarcokrokusumo menuju jembatan basung balik kanan kembali menuju finish di Madrasyah Miftakhul Khairiyah.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Kanit Lantas Aipda Reno  mengatakan “Pengamanan dan pengawalan Pawai  diberikan untuk mengatur lalu lintas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta Pawai saat keliling kampung dan warga masyarakat sekitar”. Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111