TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur Sosialisasi dan Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Personel Unit Lalu Lintas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan sosialisasi Operasi Zebra Intan 2020 dan himbauan protokol kesehatan. Kegiatan dilaksanakan dibeberapa tempat di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (06/11/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Selain dilaksanakannya sosialisai tertib berlalu lintas, petugas Lantas juga menyampaikan himbauan 4M di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam upaya pencegahan Covid-19. Adapun dalam kesempatan ini sosialisasi dan himbauan disampaikan kepada warga masyarakat terutama tukang becak, tukang ojek, serta tukang parkir yang senantiasa berkontak langsung dengan warga.

“Tetap patuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, serta hindari kerumunan, upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19”. Ucap Aipda Poncowolo.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, .S.E., menyampaikan bahwa melalui Sosialisasi ini diharapkan informasi yang disampaikan Kepolisian dapat lebih menjangkau keseluruh lapisan masyarakat.

”Operasi Zebra 2020 ini dilaksanakan dalam bentuk preventif untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas dan edukasi protokol kesehatan Covid-19 ”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: