TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Unit patroli dialogis sisir daerah permukiman, sambang bersama warga

Polres Banjarbaru, Patroli sabhara Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, melakukan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran pemukiman penduduk, dan daerah rawan kejahatan.Rabu(10/04/19)

Kali ini patroli dialogis Unit sabhara Polsek Banjarbaru kota melakukan penyisiran di daerah permukiman warga di lingkungan kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru. Petugas melakukan kunjungan sambang di pos Kampling kesempatan tersebut petugas melakukan dialogis dan menyampaikan beberapa himbauan pesan kamtibmas antara lain mengajak warga masyarakat selalu berperan aktif menjaga sitkamtibmas di sekitar lingkungan, waspada terhadap tindakan pencurian, kemudian pada malam hari mengajak warga untuk meningkatkan penjagaan pos kampling, apabila ada warga mengetahui adanya tindak kejahatan agar melaporkan melalui Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan anggota sabhara untuk selalu meningkatkan kegiatan Patroli dan guna terciptanya sitkamtibmas aman dan kondusif. Kehadiran petugas patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman serta membangun kepercayaan dan menbangun kedekatan dengan beberapa warga.Ucapnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: