TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Unit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru Bantu Masyarakat Yang Sedang Kemogokan Motor

Polres Banjarbaru, anggota patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru pada msaat melaksanakan giat patroli rutin mendapati masyarakat yang sedang kemogokan motor di Komplek Perkantoran Pemprov  Kalsel Kelurahan Cempaka, Selasa (05/12).

Dalam kegiatan ini anggota patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru mendapati masyarakat yang sedang kebingunan dan setelah dihampiri ternyta motor tersebut mogok.

Melihat hal tersebut Anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru yang melaksanakan Patroli siang dengan menggunaan kendaraan   mobil patroli langsung menghentikan kendaraannya   menyapa  dan bertanya kepada  ibu yang bernama Widya kemudian tersebut bahwa motornya mogok karena kehabisan bensin.

Tak disangka, polisi itu pergi lagi dan tak lama kemudian  datang lagi dengan membawa 1 botol  pertalite  eceran dalam botol. Bahan bakar itu dibelinya di warung eceran dan mengisikannya di tabung bahan bakar sepeda motor yang dikendarai bu widya.  sepeda motorpun langsung dapat distar ter kembali dan dapat melanjutkan perjalannya untuk pulang kerumah.Terima kasih Pak Polisi…terucap dari Ibu widya yang  langsung melanjutkan perjalanannya.

Sebelum pergi, anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru tetap menyisipkan pesan pesan keselamatan berlalulintas dan kelengkapan surat surat kendaraan

kapolres Rembang AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP I Nyoman Widhiarsana mengatakan “apa yang dilakukan anggotanya adalah ikhlas tanpa pamrih dan ingin keberadaan polisi di tengah masyarakat dirasakan manfaatnya, Biar polisi juga tahu apa yang dialami masyarakat. Polisi harus terjun langsung bantu kesusahan warga”.

Anggota Sat Sabhara Polres Polres Banjarbaru melakukan hal itu sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat akan melakukan hal seperti itu ikhlas tanpa pamrih. Sehingga, keberadaan Polri di tengah masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111