TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Berikan Penyuluhan kepada Warga tentang Pencegahan Covid-19

Polres Banjarbaru – Sebagai bentuk antisipasi Penyebaran Covid-19, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aiptu Wayan Rebek bersama anggota, secara rutin melaksanakan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 11.30 Wita.

Kegiatan Penyuluhan dan Pembinaan Polsek Banjarbaru Timur menyasar masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah serta ditempat kerumunan masyarakat.

Terkait upaya pencegahan penyakit masyarakat yang sering muncul ditengah-tengah masyarakat seperti miras, judi, narkoba, premanisme dan tindak pidana lainya yang terkadang menimbulkan keresahan dikalangan masyarakat, Personel Polres Banjarbaru Timur selalau menghimbau masyarakat agar tidak terjerumus dengan hal ini.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sering kami lakukan dengan cara memberikan himbauan dan penyuluhan ditempat-tempat ramai seperti pangkalan ojek, pasar-pasar, pertokoan dan rumah warga secara door to door.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat secara langsung, tentang bahaya dan cara pencegahan penyebaran Covid-19”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: