TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Imbau Pedagang Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Dalam rangka mensosialisasikan protocol kesehatan. Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan sambang di lokasi Pasar Galuh Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (04/08/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan personel Polsek Banjarbaru Timur Unit Sabhara, guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan khususnya ketika beraktivitas di lokasi keramaian.

Kegiatan ini sesuai dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menerangkan bahwa “Adaptasi kebiasaan baru ini wajib untuk terus digaungkan, disampaikan, disosialisasikan agar masyarakat memiliki kesadaran dan kepedulian dalam menerapkan protokol kesehatan, khususnya saat beraktivitas di luar rumah dalam hal ini lokasi keramaian seperti di pasar, pertokoan, pusat perbelanjaan lainnya.

Sebagaimana tampak dalam kegiatan sambang pasar, personel Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pembeli agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak melakukan kontak fisik langsung, serta rutin mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

“Kita bertanggungjawab bersama, bahu membahu mengupayakan langkah-langkah antisipasi terhadap potensi penularan Covid-19. Sayangi diri anda dan lindungi orang yang anda cintai”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111