TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Patroli Dialogis Dengan Scurity Sekolah

Polres Banjarbaru – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif, serta pelayanan kepada masyarakat di pandang  perlu  untuk  meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguaan kantibmas di wilayah Kecamatan Cempaka. Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dodi Anwari melaksanakan patroli dialogis kepada Scurity SMA Negri 3 Banjarbaru, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (17/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dodi Anwari saat melakukan patroli dialogis menyampaikan pesan kamtibmas terhadap penjaga sekolah agar lebih waspada terhadap lingkungan kerja, giatkan patroli pada jam-jam yg sudah terjadwal. Menurutnya, dengan adanya patroli di lingkungan sekolah dapat meminimalisir kegiatan siswa yang kurang baik.

“Untuk itu kita berharap dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini dapat mengurangi kegiatan dari siswa yang dianggap kurang baik seperti membolos sekolah, perkelahian antar siswa, serta membuat rasa nyaman dan aman di lingkungan sekolah”. Ucap Bripka Dodi Anwari.

“Selain itu ia juga mengimbai kepada seluruh siswa-siswi agar tidak ugal-ugalan pada saat mengendarai sepeda motor terutama pada saat jam masuk dan pulang sekolah karena itu dapat mengakibatkan kecelakaan yang merugikan diri sendiri dan orang lain”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: