TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Unit Sabhara Sambangi Warga Jaga Malam dengan Patroli Dialogis

Polres Banjarbaru – Patroli Dialogis ini merupakan kegiatan yang selalu dilakukan Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru, baik siang hari maupun pada malam hari karena hal tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan masyarakat, Rabu (17/07/2019) sekitar pukul 23.30 Wita.

Patroli Dialogis pada malam hari biasanya dilaksanakan Unit Sabhara di wilayah rawan tindak kriminalitas atau ditempat ramai. Kali ini Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur di wilayah Komplek Sekar Arum Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Anggota Unit Sabhara berdialog dengan warga setempat yang sedang bertugas jaga malam, dengan memberikan imbauan agar selalu waspada terhadap kriminalitas dan keamanan di Lingkungan Komplek Perumahan. Anggota Patroli  Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur berharap bahwa Pihak warga setempat yang sedang berjaga malam  terus meningkatkan kontrol di sekitar Komplek guna terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dalam melaksanakan patroli, Polisi juga melakukan diskusi dengan masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban, berharap warga dapat bekerja sama untuk menjaga Kamtibmas”. Ucap Aipda Supiani.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengingatkan kepada anggota bahwa patroli ini selain meningkatkan keamanan dan ketertiban, bertujuan untuk menjalin hubungan antara Polri dengan masyarakat, sekaligus memantau dan memonitoring giat masyarakat dan koordinasi dengan ketua RT atau warga setempat. Segera melapor ke kantor Polisi terdekat jika menemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun melihat tindak pidana yang terjadi disekitar. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111