Unit sabhara siang hari, sapa pengunjung hutan pinus

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran polres Banjarbaru. unit sabhara sisir daerah rawan kriminalitas. Sabtu(10/11/18).

Patroli dialogis bentuk upaya menjalin komunikasi dengan para pengunjung dan menyampaikan pesan Kamtibmas.Patroli dialogis tersebut dilaksanakan anggota Polsek Banjarbaru Kota sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap dalam keadaan kondusif. Sehingga personil polsek Banjarbaru kota terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat , dengan rutin melaksanakan patroli baik itu siang maupun malam hari di wilayahnya.

Pada saat melaksanakan patroli dialogis, Anggota Polsek Banjarbafu Kota menyambangi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas Kepada pengunjung maupun masyarakat yang sedang beraktifitas didalam di sekitar hutan pinus Kel. mentaos Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru kota Kompol Purbo Raharjo melalui Ipda bambang Catur menjelaskan Patroli dialogis ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah. Dan berharap adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing”Ungkap kapolsek. (pyu) .

Tinggalkan Balasan