TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Unit Sat Lantas Polsek Banjarbaru Barat Rutin Turlalin Setiap Hari Jumat Di Masjid Darul Yaqin

Polres Banajarbaru. Iptu H. Hasmi. Panit 1 Lantas Polsek Banjarbaru Barat beserta anggotanya pada hari jumat tanggal 23/02/2018. melakukan kegiatan pengamanan jalur jalan A Yani Km 19 yang badan jalannya di pergunakan oleh masyarakat untuk memarkirkan kendaraan bagi jemaah sholat jumat di masjid Darul Yaqin.

Hal ini dilakukan karena memang posisi masjid Darul Yaqin yang berada di pinggir jalan sehingga berdampak pada saat hari Jumat warga masyarakat yang melintas banyak yang melaksanakan sholat Jumat di masjid tersebut dan memarkir kendaraan roda empat memakan badan jalan, halnini menimbulkan kerawanan bagi pengguna jalan lainnya untuk itulah kehadiran anggota di lapangan sangat diperlukan dengan demi lancarnya pelaksanaan ibadah bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat jumat .

Iptu H. Hasmi menjelaskan pengamanan jni memang sudah rutin dilakukan mengingat demi masyarakat dengan nyaman dan aman dan khusuk pada saat melakukan ibadah sholat jumat tanpa ada gangguan untuk itu kehadiran kami dilapangan mudahan dapat berdampak positif bagi masyarakat karena kami melakukan pengamanan maupun melakukan pengaturan di zebra cross menyeberangkan para jamaah yang akan melakukan ibadah sholat jumat.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Syaiful Bob.  menekankan dan memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat pada saat akan melaksanaan ibadah sholat jumat karena banyak para jemaah yang mobilnya parkir di badan jalan yang dimungkinkan bisa terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, untuk itu dengan kehadiran anggota kami dampaknya dapat dirasakan oleh warga masyarakat sehingga wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat   tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: