TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Untuk Cegah Demam Berdarah, Kapolsek Beruntung Baru Bersama Puskesmas Beruntung Baru Lakukan Ini..!

Polres Banjarbaru, Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E merupakan jajaran Polres Banjarbaru Pada hari Kamis Tanggal 21 Februari 2019 bertempat di Aula UPT.Poskesmas Beruntung Baru mengadiri kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral se Kec.Berutung Baru tahun 2019.

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pjs Sekcam Beruntung Baru, KUA Kec.Beruntung Baru, Kapolsek Berutung Baru, Babinkamtibmas Desa Kampung Baru, Para Pembakal Se kec.Beruntung Baru, serta para Petugas Kesehatan se Kec.Beruntung Baru.

Kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral ini membahas masalah kewaspadaan terhadap Demam Berdarah sebelum terjadi di wilayah Kecamatan Beruntung Baru.

Dalam kesempatan Kapolsek Beruntung Baru mangajak undangan yang hadir selalu waspada terhadap demam berdarah dan mengajak warga agar selalu menjaga selalu kebersihan lingkungan tempat tinggal terutama di rumah agar tidak agar terhindar dari penyakit demam berdara, “ucap Iptu Khamdari”.

Kapolsek juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas mengenai rawannya pencurian, kebakaran hutan dan lahan dan paham anti radikalisme sehingga dengan duduk bersama Kapolsek Beruntung Baru mengaharap kepada seluruh undangan yang hadir dapat saling berkoordinasi untuk selalu bekerjasama apabila terjadi segala sesuatu bentuk kejahatan kamtibmas agar selalu saling menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif kita harus saling koordinasi bersama warga.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111