TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Untuk Keamanan Penumpang, Bripka Sunhaji Ajak Motoris Sampan Untuk Tidak Gunakan Zenith

Polres Banjarbaru, keamanan penumpang merupakan tugas dari seorang juru mudi atau motoris sampan sampai ketujuannya. Dikarenakan seorang motoris tersebut merupakan pengendali penuh atas bergeraknya sampan.

Sangat pentingnya hal tersebut, Bripka Sunhaji selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Terapu Kecamatan Aluh Aluh, polsek Aluh Aluh, Polres banjarbaru, Kamis (14/09/2017) menjumpai Ahmad salah satu motoris sampan yang tiap hari mengemudikan sampan pengantar anak anak sekolah.

Tujuan Bripka Sunhaji adalah untuk mengajak dan menghimbau sang motoris sampan untuk tidak menggunakan zenith saat mengemudikan sampan.

Dikarenakan Obat tersebut apabila salah dalam penggunaannya dapat mengganggu konsentrasi dan kesadaran bagi  pengguna.

Hal itu sangat berbahaya bagi keselamatan penumpang, apalagi yang diantar adalah anak anak sekolah, Pungkas Bripka Sunhaji.

kepala kesatuan polres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolseknya AKP Suroto, himbauan  yang dilakukan oleh Bripka Sunhaji sudah tepat, dikarenakan pencegahan lebih baik dari pada sudah terjadi kecelakaan yang disebabkan seorang motoris menggunakan Zenith saat bertugas.  (tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673