TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polres Banjarbaru

Polda Kalsel, Polres Banjarbaru – Dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H, pada hari Kamis (31/12/2020) pagi pukul 08.00 WITA, Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polri Periode 1 Januari dan PNS Polri Periode 1 Oktober 2020 diselenggarakan bertempat di Lapangan Apel Polres Banjarabaru.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto, S.I.K.,M.H., PJU Polres Banjarbaru, Kapolsek jajaran Polres Banjarbaru, PA Polres dan Polsek jajaran Polres Banjarbaru, Personel Polres dan Polsek jajaran Polres Banjarbaru, PNS Polres dan Polsek jajaran Polres Banjarbaru, serta Personel yang dinaikan pangkatnya.

Dengan berlangsungnya kegiatan pada masa pandemi Covid-19, Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polres Banjarbaru ini dilakukan secara khidmat dan sederhana mengingat pentingnya disiplin protokol kesehatan. Sebanyak 82 orang personil yang naik pangkat terdiri dari 81 personil Polri dan 1 PNS Polri dengan pangkat AKBP (1 orang), Kompol (2 orang), AKP (5 orang), Iptu (9 orang), Aiptu (6 orang), Aipda (25 orang), Bripka (20 orang), Brigadir (1 orang), Briptu (12 orang).

Kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat Polres Banjarbaru berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

(ptr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: