TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Upaya Cegah Covid-19, Babhinkamtibmas dan Babinsa Terus Sambangi Warga Binaan Terkait Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aipda Miftakhul Huda bersama Babinsa Serda M. Y. Simatupang, rutin melakukan kegiatan dengan menyambangi warga Desa Binaan di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (05/01/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Upaya yang saat ini terus dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk selalu mengingatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali untuk senantiasa memelihara dan menjaga wilayah desanya, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Melalui silaturahmi dengan warganya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat bepergian keluar rumah guna antisipasi penularan penyebaran covid-19.

Pada kegiatan sambang tersebut tidak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan dan penularan Covid-19, khususnya kepada warga agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak jika dikeramaian.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan, bahwa terkait himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pihak TNI – Polri tak bosan-bosan akan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam setiap kesempatan kami selalu mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, agar penyebaran Covid-19 segera berakhir”. Ungkapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: