TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Upaya Cegah Kriminalitas, Polsek Banjarbaru Barat Sambangi Pos Kamling

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru melakukan patroli Rutin yang dipimpin oleh Pawas AKP Nono Suharjono bersama anggota Piket. Kegiatan preventif dalam menjaga stabilitas wilayahnya, dengan melaksanakan sambang Poskamling, di Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Sabtu (13/06/2020) sekitar pukul 23.00 Wita.

Personel Polsek Banjarbaru Barat menyampaikan tentang peningkatan keamanan lingkungan, serta menyampaikan himbauan dan edukasi tentang pencegahan Covid-19.

“Diharapkan kepada bapak – bapak yang sedang bergiliran jaga poskamling untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas dimasa pandemik Corona”. Ucap AKP Nono Suharjono..

Disampaikan juga kepada petugas jaga poskamling untuk selalu mematuhi instruksi pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan phsycal distancing, selalu gunakan masker dan cuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP melalui kasi humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos., menjelaskan “bahwa patroli rutin ini adalah salah satu bentuk pelayanan Polsek Banjarbaru Barat kepada masyarakat dan Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota sebagai tanggung jawab kami untuk memelihara keamanan serta menyampaikan himbauan guna mencegah penyebaran Covid-19”. Ucapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: