TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Upaya pencegahan karhutla yang dilakukan bhabinkamtibmas

Polres Banjarbaru, bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Jajaran polres Banjarbaru Bripka ahmad sani selama musim hujan selalu berupaya cegah karhutla dengan lakukan sosialisasi bentangkan spanduk karhutla.Sabtu(10/02/18).

Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi dan cegah karhutla kepada warga masyarakat tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan bersama warga masyarakat sdr. Rahman dan Hadie di Jl.Kartini Rt.21 Rw.5 Kel.kemuning Kec.Banjarbaru selatan Kota Banjarbaru. Bahwa sosialisasi karhutla diberikan agar warga pada saat akan membuka lahan tidak dengan cara dibakar, warga masyarakat selalu mengerti dan paham tentang cara penangulangan terjadi karhutla, harapan bhabinkamtibmas apabila terjadi kebakaran agar melaporkan ke kantor kepolisian terdekat khususnya bhabikamtibmas.ucapnya.

merintahkan kepad Kapolsek Bajarbaru Kota Kompol Purba Raharja melalui Ipda H.Andis telah memerintahkan kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan karhutla, kegiatan ini diberikan kepada warga masyarakat diharapkan dapat memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang dampak yang ditimbulkan Karhutla. Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: