TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, Aipda karyanto berikan himbauan secara humanis

Polres Banjabaru, Pengemban bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru. Aipda karyanto melakukan sosialisasi pencegahan Virus Corona (Covid-19) di lingkungan permukiman warga Kamis(21/05/2020).

Sosialisasi yang disampaikan langsung dengan menyambangi masyarakat sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah binaanya.

Kapolsek Banjarbru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan sosialisasi yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas secara humanis untuk mengingatkan warga agar melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Hindari perkumpulan dan tidak melakukan pertemuan dalam skala besar, tetap tenang dan tidak panik, menjaga jarak atau social distancing, tidak belanja berlebihan, tidak terpengaruh dengan berita hoax, Tunda mudik ke kampung halama

“Warga dihimbau agar selalu memakai masker, menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan Virus Covid-19”, ucapnya.

Terkait maraknya berita bohong, melalui Bhabinkamtibmas juga aktif  menghimbau agar warga tetap tenang dan jangan terpancing dengan berita bohong atau Hoax terkait dengan pemberitaan Covid-19.

“Patuhi instruksi pemerintah maupun maklumat Kapolri dengan bersama–sama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khususnya di Wilayah Kota Banjarbaru”.Tambahnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111