TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Upaya pengemban bhabinkamtibmas cegah kenakalan remaja

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Aipda Dodi Hernadi melakukan kunjungan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada sejumlah remaja di Kel.Guntung Paikat Kota Banjarbaru, Jumat(29/11/18).
Bhabinkamtibmas aipda dodi Hernadi merangkul
dan melakukan sosialisasi ke sejumlah remaja untuk mencegah kenakalan remaja sekaligus meminimalkan perilaku menyimpang pada remaja.Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh pengemban bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut kami sampaikan pemahaman tentang larangan mengendarai kendaraan bermotor bagi anak di bawah umur, menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan zat adiktif berbahaya (Narkoba),selanjutnya peningkatan pemahaman mengenai bahaya kenakalan remaja, pornografi dan pergaulan bebas.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui kasi humas Aipda Ahmad S.SH. menjelaskan kegiatan sambang dan sosialisasi ini sebagai upaya kami dalam meminimalisir pelangaran hukum di kalangan remaja. Diharapkan sebagai pembelajaran serta menambah wawasan para remaja. Sehingga generasi muda sekarang ini tangguh, cerdas, dan taat aturan hukum yang berlaku dan mereka bisa menjadi generasi penerus pembangunan. Ungkap(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673