TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Upaya Polsek Banjarbaru Timur dalam Rangka Minimalisir Penyebaran Covid-19

Polda Kalsel, Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cempaka. Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melakukan patroli dialogis dengan menyambangi warga untuk memberikan imbauan disiplin Protokol kesehatan, di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (30/11/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kegiatan Patroli Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat terkait Prokes 4M antara lain memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sanbun atau handsanitizer serta menghindari kerumunan.

“Dalam rangka menjalani adaptasi kebiasaan baru, diharapka kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan prokes terutama dalam kegiatan beraktifitas sehari-hari, hal ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19”. Ucap Brigadir Gaol.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Kegiatan imbauan ini diharapkan meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk secara bersama sama memutus rantai penyebaran Covid -19, dengan cara disiplin Protokol kesehatan dan rajin memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah.

“Meminimalisir penyebaran Covid-19, perlunya peran semua elemen masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan tetap menerapkan disiplin Protokol kesehatan dalam setiap aktifitas agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: