TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Usaha Bhabinkamtibmas aiptu rahmad dalam pencegahan stop pungli

Polres Banjarbaru, Personl Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Rahmad melakukan kegiatan sosialisasi Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) di Kelurahan Sungai besar.Rabu(14/02/18).
Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi di lingkungan warga serta wilayah binaanya yaitu kelurahan Sungai Besar untuk mencegah terjadinya praktik pungli. Kegiatan sosialisasi kami laksanakan dengan sasaranPeserta Gojek dan warga masyarakat. Kegiatan sosialisasi di pusatkan di setiap sudut keramaian atau tempat berkumpulnya warga. Dengan digelarnya sosialisasi diharapkan tidak terjadi adanya praktek pungli. Kegiatan sosialisasi saber pungli dilaksanakan dengan harapan memberikan pemahaman secara menyeluruh sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan tanpa pungli.
kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purba Raharja menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan Bhabinkamtibmas agar rutin dan terus dilaksanakan, di harapkan dengan sosialisasi ini agar masyarakat mengerti dan paham serta apabila adanya terjadi pungli agar melaporkan ke Kantor Kepolisian.Ungkapnya (pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: