TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Usai Melaksanakan Apel, Kanit Lantas Berikan Arahan kepada Anggota

Polres Banjarbaru – Mewakili Kapolsek, Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Timur Jajaran Polres Banjarbaru IPTU Darisuko memberikan arahan kepada anggota Polsek Banjarbaru Timur setelah pelaksanaan apel  rutin mingguan, bertempat lapangan hitam Mapolres Banjarbaru, Senin (20/01/2020) Pagi 08.50 Wita.

Kanit Lantas IPTU Darisuko mengulangi penekanan yang disampaikan oleh Kapolres Banjarbaru pada saat memimpin apel rutin mingguan / jam pimpinan, kepada anggota Polsek Banjarbaru Timur antara lain, Jadilah Polisi untuk diri sendiri dan keluarga jangan sampai ada dari kita atau keluarga kita yang menjadi pelaku, Jauhi Narkoba dan Miras, Polri selalu siap menghadapi keadaan cuaca yang tidak bisa di prediksi, Aktifkan pemukulan lonceng disetiap waktu, Upayakan deteksi dini potensi potensi kerawanan dalam menghdapi Pilkada.

Usai pelaksanaan apel, mewakili Kapolsek, Kanit lantas IPTU Darisuko langsung memimpin memberikan penekanan agar anggota menjalankan perintah Kapolres, agar wilayah Banjarbaru bebas narkoba, miras, premanisme dan judi. Selain itu apa yang menjadi penekanan Kapolres agar semua anggota bisa mempedomaninya dan melaksanakannya.

 “Saya memberikan penekanan kepada seluruh anggota Polsek Banjarbaru Timur agar bekerja selalu ikhlas karena apabila bila kita bekerja dengan iklas tanpa ada tekanan, maka kita akan tenang dan untuk Aplikasi Siharat merupakan Program Unggulan Polres Banjarbaru wajib anggota mengaktifkan, karena sangat penting agar anggota bisa memonitor laporan atau pengaduan masyarakat dan bisa langsung menindak lanjuti laporan atau pengaduan tersebut”. Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: