TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Usai Melaksanakan Sholat Ashar,Bripka Eko Purwanto Dekati Para Jamaah Mesjid, Ada Apa Ya?

Polres banjarbaru – banjarbaru selasa tgl 12 September 2017 saat tengah berada diwilayah, tepatnya diseputaran jalan Bina Putra Rt 11 Rw 03 Kelurahan Guntung Payung, Bhabinkamtibmas polsek banjarbaru barat yang merupakan polsek jajaran polres banjarbaru Bripka Eko Purwanto menyambangi Masjid Darul Muhajirin guna melaksanakan sholat ashar.

Setelah sholat, Bripka Eko Purwanto pun berinisiatif untuk mengadakan dialog dengan para jamaah dan kaum masjid yang keseluruhannya adalah warga Bina Putra.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Eko Purwanto menyampaikan tentang bahaya faham radikalisme bagi umat Islam dan bagi Bangsa Indonesia, serta menghimbau agar seluruh warga khususnya umat muslim tidak terpengaruh ajakan untuk mengikuti faham tersebut.

Petugas Bhabinkamtibmas juga berharap apabila dingkungan terdapat warga pendatang, agar segera melaporkan kepada petugas, terlebih lagi jika ditempat tinggalnya ada indikasi melakukan dan menyebarkan ajaran yang tidak sesuai.

“Selain itu juga dihimbau kepada para jamaah khususnya, untuk sama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan dengan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan tempat tinggal”.ucap bripka eko

Terakhir yang disampaikan Bripka Eko Purwanto, “Mohon bapak-bapak jangan membuka lahan dengan membakar ya pak. Kalo toh harus membakar juga, silakan. Tapi tolong asapnya jangan sampai keluar, disimpan saja” canda Bripka Eko Purwanto yang langsung di amini para jemaah dengan tertawa bingung.

Bravo Bhabinkamtibmas!!!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: