TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Usai Safari Jum’at, Polsek Banjarbaru Timur Sambangi Panti Asuhan

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,bersama anggota melaksanakan Safari Jum’at, di Mesjid Darul Hamidi Jalan Purnawirawan Rt.01 Rw.01 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (05/04/2019).

Bertindak sebagai Khotib Ustadz Harmoko, Imam Ustadz Harmoko, dan Muadzin Bapak Sarbaini.

Adapun Inti dari ceramah oleh Ustadz Harmoko adalah Tingkatkan keimanan kepada Allah SWT, sholat adalah sebagai tiang agama dan jalankan sholat dengan tepat waktu.

Usai pelaksanaan Sholat Jum’at Personil Polsek Banjarbaru Timur melaksanakan kegiatan Polsek Banjarbaru Timur “BERBAGI” dengan menyambangi Panti Asuhan Al Aqsho, pimpinan Ustadz H. Mushodiq, di Jalan Purnawirawan Rt.01 Rw.01 Kel. Palam Kec. Cempaka Kota Banjarbaru.

Dalam Kegiatan Silaturahmi tersebut Kapolsek Banjarbaru Timur menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Panti Asuhan Al Aqsho Ustadz H. Mushodiq yang telah menerima dengan hangat kunjungan dari Polsek Banjarbaru Timur.

Kapolsek Banjarbaru Timur juga menyampaikan dan mengajak peran serta aktif masyarakat, untuk bersama sama menjaga kondusifitas menghadapi Pemilu yang akan dilakasanakan pada 17 April 2019 secara serentak, dengan berlangsung aman damai dan sejuk.

Ustadz H. Mushodiq juga menyambut baik, dengan adanya silaturahmi Kapolsek beserta Personil Polsek Banjarbaru Timur, serta mendukung TNI-Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat terutama menyongsong Pemilu 2019 yang Sejuk, aman dan damai.

“Semoga Polri selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT, dan dalam pelaksanaan Pemilu 2019 akan berjalan aman damai dan sejuk”. Ucap Ustadz H. Mushodiq.

Setelah Pembacaan do’a oleh Ustadz H. Mushodiq, Kemudian dilaksanakan makan bersama dengan anak-anak panti yang berjumlah sebanyak 50 orang. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: