TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Usai Sholat Tarawih, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Remaja Untuk Tidak Balapan Liar

Polres Banjarbaru – Meski membahayakan diri dan pengguna jalan lainnya, aksi balap liar banyak di ikuti oleh para remaja, selain itu dampaknya membuat banyak warga yang merasa terganggu dan kian resah oleh aktivitas balap liar.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda usai melaksanakan sholat terawih memberikan pemahaman tentang dampak negatif dari balap liar kepada beberapa pemuda yang sedang berkumpul di tepi jalan, di Rt.01 Rw.01 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (25/05/2019) sekitar pukul 21.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda menyampaikan himbauan agar para pemuda untuk tidak turut serta dalam aktivitas balap liar, selain melanggar hukum balap liar sangat menganggu kepada warga yang lain, selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak para pemuda melakukan hal hal yang positif.

“Pada umumnya para pelaku balap liar itu selalu menutup akses jalan secara ilegal, tentunya hal ini mengganggu pengguna jalan raya yang akan melintas, selain itu kegiatan balap liar ini sangat membahayakan pelaku bahkan penonton, karena tidak dilengkapi dengan prosedur keselamatan yang baik”. Ucap Aipda Miftakhul Huda. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111