TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ustad Randi duduk bersama dengan penghuni rutan polsek banjarbaru kota

Polres Banjarbaru, Bimbingan dan siraman rohani diberikan kepada penghuni rutan Polsek Banjararu Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Bahwa setiap hari rabu adalah jadwal kegiatan binroh untuk penghuni rumah tahanan Polsek Banjarbaru Kota.Rabu(07/02/18).

Kegiatan binroh ini diberikan kepada penghuni rutan betujuan untuk menjaga hati tetap sejuk dan jiwa tetap tenang selama menjalani hukuman. Sehingga pada hari rabu diberikan kesempatan kepada penghuni rutan untuk menerima siraman dan bimbingan rohani.

Ustad Randi Saputra S.T.h memimpin kegiatan binroh, adapun tema mengenal sifat Allah, tausiah ini di berikan agar para tahanan mendapat hidayah oleh ALLAH SWT sehingga nanti bisa menjadi orang yang lebih taat dalam beribadah” mendapatkan ampunan dari Allah SWT dengan bertobat dan tidak melakukan perbuatan yang di larang. ”ucap ustad.

Bahwa bimbingan rohani tersebut agar para tahanan mendapat ketenangan hati dan fikiran serta tidak lupa kepada pencipta, serta memberi motivasi dan merubah diri menyesali tentang apa yg telah diperbuatnya. Kegiatan bimbingan rohani merupakan agenda rutin guna menyejukan hati dan memberikan ketenangan jiwa para tahanan, selama menjalani hukuman yang diberikan, Ucap Kapolsek Banjarbaru kota Kompol Purba Raharja (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: