TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Utamakan Kesehatan Konsumen Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Manggis Memberikan Himbauan Kepada Penjual Pentol

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Baru Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Manggis Bripka Setiya Pramono saat melaksanakan giat patroli dan sambang di wilayah binaannya bertemu dengan penjual pentol Bapak. Sulaiman warga Rt 41 Rw 07 Komp Wengga Kuda Kelurahan. Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Rabu tanggal ( 19/12/18 )

Selain memberikan himbauan agar selalu berhati – hati dan menjaga keamanan antisipasi segala kemungkinan tindakan kriminalitas petugas Bhabinkamtibmas Bripka Setiya Pramono dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada penjual pentol serta minuman ringan agar benar – benar selalu menjaga kebersihan dagangannya dan tidak di perbolehkan dengan bahan pengawet sebelum di jual ke pembeli karena bisa membahayakan pembeli dalam hal kesehatan.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.SIK.MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP mengingatkan kepada anggota petugas Bhabinkamtibmas agar selalu menghimbau kepada seluruh warga binaannya berbagai pekerjaan dengan tujuan agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif dan juga mengawasi dan menghimbau kepada semua pedagang makanan kecil agar selau menjaga kebersihan dan mengutamakan kesehatan pembeli, kata Kapolsek Banjarbaru barat.(hms plsk bbb)..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: