TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo Menjadi Inspektur Upacara Saat Peringatan Hari Pahlawan di Polres Banjarbaru

Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo, saat menjadi Inspektur upacara Peringatan Hari Pahlawan di Mapolres Banjarbaru.

 

Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo memimpin langsung upacara hari Pahlawan 10 November 2017 di Halaman Mako Polres Banjarbaru, Jum’at (10/11).

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kanit Laka Lantas Polres Banjarbaru Ipda Yuwono. Dalam kegiatan tersebut diikuti juga oleh Pejabat utama jajaran Polres Banjarbaru, para Kapolsek jajaran, para Perwira jajaran, para Personel dan PNS Polres Banjarbaru.

Waka Polres Banjarbaru pada kesempatan ini membacakan amanat Menteri Sosial RI Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa yang menyampaikan beberapa hal diantaranya bahwa “Para pendiri bangsa mengabarkan pesan penting kepada kita, pesan itu adalah bahwa setelah kemerdekaan diraih maka tahapan selanjutnya kita harus bersatu terlebih dahulu untuk bisa memasuki tahapan bernegara selanjutnya yakni berdaulat, adil dan makmur Oleh karena pesan fundamental itulah maka peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2017 ini kita mengambil tema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”.

Selain itu, Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi Pahlawan bagi diri sendiri, Pahlawan bagi lingkungan, Pahlawan bagi Masyarakat maupun Pahlawan bagi Negeri, “Selamat Hari Pahlawan, Merdeka…”tutupnya. (fafa).

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: