TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Wakapolda Kalimantan Selatan Cek Kesiapan Pilkada Serentak 2020 di Polres Banjarbaru

Polda Kalsel – Polres Banjarbaru, Setelah Melaksanakan kunjungan Pengecekan kesiapan logistik Pilkada 2020 Kota Banjarbaru Wakapolda Kalsel Brigjen Polisi Mohammad Agung Budijono, Bersama Rombongan didampingi Waka Polres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto Menuju Polres Banjarbaru Untuk Melaksanakan Rapat Terbatas Bersama KPU dan Bawaslu Kota Banjarbaru. (30/11/2020)

Rapat terbatas yang digelar di Mapolres Banjar ini dalam rangka mengingatkan pentingnya menjaga netralitas anggota kepolisian dan kesiapan logistik Pilkada 2020 bersama KPU dan Bawaslu. Polres Banjarbaru dan jajaran diminta persiapkan segala sarana dan prasarana pada pilkada 2020. Terutama kesiapan di hari H Nanti. “Semua TPS mempunyai karakteristik masing-masing. Semua sudah kita monitoring dan mapping,” ucap Brigjen Pol Agung Budiono.
Dimasa Pandemi Covid 19 ini Brigjen Pol Agung juga menegaskan telah berkoordinasi dengan pihak penyelenggara yakni KPU dan Bawaslu Terutama ketika pelaksanaan dilapangan “Kita sudah komunikasikan ke KPU mengenai protokol kesehatan dengan sosialisasi form C6 dengan membagi waktu kedatangan yang akan diinformasikan melalui form C6 (formulir pemberitahuan) untuk menghindari kerumunan . Diharapkan masyarakat bisa datang sesuai waktu form tersebut,” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: