Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Wakapolda Kalsel Drs Fatkhur Rahman SH MM melakukan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu Tahun 2015 di Ruang Rupatama Polda Kalsel, Kamis (10/9)

Sebanyak 25 orang perwakilan calon Bintara Polri khusus pembantu penyidik tahun 2015 melaksanakan ikrar pakta integritas yang digelar di Ruang Rupatama Polda Kalsel, Kamis (10/9).
Perjanjian ini disaksikan Wakapolda Kalsel Drs Fatkhur Rahman SH MM selaku Ketua Panda Penerimaan Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu. Serta disaksikan oleh pengawas internal , pengawas eksternal Drs Mansyukra (Kementrian Agama Kalsel, tenaga outsourching Denny Lazuardi SH, perwakilan Panitia RIM Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu Bagus Suseno SIK, Awang Samudera Koordinaror Pengawas dan Kombes Rudy Ketua Pelaksana Panitia Daerah. Dan juga perwakilan peserta Dony Ariadi S.Pd dan perwakilan orang tua/wali Sodirin.

Wakapolda Kalsel Drs Fatkhur Rahman SH MM selaku Ketua Panda Penerimaan Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu memberikan arahan.

Wakapolda Kalsel Drs Fatkhur Rahman SH MM dalam arahannya berhartap, semua tim melakukan kerja secara cermat, tepat dan mengedepankan profesionalisme.
Jumlah peserta 450 orang terdiri dari pria 400 orang dan 50 orang perempuan, dimana pendaftar yang masuk sebanyak 488. Yang lolos seleksi sebanyak 116 calon bintara khusus penyidik , (81 pria dan 35 perempuan). Proses seleksi dilakukan secara ketat dan melibatkan pengawas internal dan eksternal untuk menjaga indepensinya.
“Kami berharap, kepada panitia untuk tidak meminta imbalan, melakukan penilaian secara objektif dan ketat. Untuk tenaga outsourching juga harus mengedepankan profesianalisme,” kata Wakapolda Kalsel.
Bunyi pakta integritas penerimaan Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu Tahun 2015, kami yang bertanda tangan dibawah ini, Panitia Pelaksana Penerimaan Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu Tahun 2015, orang tua atau wakil, calon bintara, pengawas internal dan ekstrenal serta tenaga oustsourching berjanji,

 

Sebanyak 25 orang perwakilan calon Bintara Polri khusus pembantu penyidik tahun 2015 melaksanakan ikrar pakta integritas yang digelar di Ruang Rupatama Polda Kalsel, Kamis (10/9).

1. Sanggup melaksanakan dan mengawasi seluruh rangkaian kegiatan Penerimaan Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu dengan berpedoman pada ketentuan yang berlaku.
2. Berkomitmen dengan sungguh-sungguh untuk melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan
Penerimaan Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis.
3. Sanggup untuk menjaga citra Polisi yang bersih dan berwibawa serta dipercaya masyarakat.
4. Sanggup memberikan akses secara terbuka kepada masyarakat untuk melihat nilai hasil setiap tahapan kegiatan Penerimaan Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu Tahun 2015.
5. Bersama-sama seoptimal mungkin untuk menhundari diri dari bentuk korupsi, kolusi dan nepotisme.
Demikian Pakta Integritas ini dbuat dan ditandatangani secara bersama-sama dengan penuh kesadaran dalam keadaan sehat jasmani dan rohani tanpa ada tekanan atau paksaan dari siapapun.

tribratanewskalsel


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel